Senin, 15 Desember 2014

Uchiha Itachi Manusia terhebat di Dunia.






           Uchiha Itachi salah satu tokoh di serial anime jepang NARUTO. Dia adalah salah satu ninja yang berasal dari klan Uchiha , dia sangat berbakat bahkan ketika dia masih kecil dia di katakan bisa berfikir seperti Hokage (sebutan pemimpin di desa konoha). Uchiha Itachi sangat di banggakan di klannya dan keluarganya, Itachi memiliki adik yang bernama Uchiha Sasuke yang sangat dia sayangi, namun keadaan berubah ketika klannya Uchiha ingin mengkudeta desa konoha, sehingga akan menimbulkan perpecahan bahkan peperangan saudara di desa konoha para petinggi dan hokage ketiga saat itu menyuruh Itachi untuk menjadi mata-mata desa untuk mengetahui perkembangan klan uchiha, dan itachi juga menjadi mata-mata klan uchiha untuk memberikan informasi kepada klannya, namun ketika uchiha ingin melakukan kudeta salah satu teman itachi yaitu Uchiha shisui ingin melakukan penyelamatan dengan melakukan teknik mata uchiha yaitu sharingan dimana mata shisui mampu mempengaruhi pikiran orang, dimana dia ingin memengaruhi pimpinan uchiha saat itu yaitu ayah itachi uchiha fugaku untuk tidak melakuakn kudeta terhadap desa. namun ketika hendak melakukan itu salah satu petinggi desa yaitu danzo mencuri satu mata shisui dan shisui pun bergerak cepat dengan menemuiu temannya uchiha itachi dan memberikan sebelaah matanya yang tesisa pada itachi, dan shisui pun mati dengan cara bunuh diri menerjunkan dirinya di air terjun setelah memberikan matanya ke itachi.
       Setelah itu keadaan yang semakin genting uchiha itachi pun mendapatkan misi yang sangat berat dari danzo yaitu dengan cara membunuh semua klan uchiha, dengan berat hati uchiha itachi menyanggupinya namun dengan syarat yaitu desa harus melindungi adiknya uchiha itachi dan tidak pernah menceritakan kebenarannya pada sasuke, sebelum melakukan misi pembantaian itachi bertemu dengan uchiha madara(salah satu nenek moyang uchiha dan musuh dari hokage pertama hasirama, madara bisa hidup lama karena mendapat sel hasirama) yang bersedia membantu untuk membantai klannya. malam harinya pembantaian dimulai semua teman , saudara, pacar, dan orang tuanya dibunuh oleh itachi, sebelum membunuh orangtuanya ayah itachi mengungkapkan kekagumannya kepada itachi walaupun jalan mereka selalu berbeda tapi ayah itachi tetap bangga pada itachi dan ayahnya berpesan untuk menjaga adiknya sasuke. sasuke yang tidak tau apa-apa melihat semua kekacauan di klannya dan dia langsung pergi ke ruang orangtuanya disana dia melihat orang tuanya telah terbunuh tragisnya di bunuh oleh kakaknya sendiri kakak yang selalu dia banggakan. disitu itachi menyuruh sasuke untuk membencinya, dan membangkitkan mangekyu sharingan dan datang untuk membunuhnya, dari sejak itulah sasuke membenci kakaknya dan berniat membalaskan dendam klan uchiha. setelah pembantaian itu itachi pun menemui hokage ketiga dan meminta agar hokage ketiga melindungi adiknya dan ia akan bergabung dengan akatsuki (salah satu organisasi yang diikuti madara) .
     Disana hokage ketiga menyampaikan terimakasihnya kepada itachi karena telah meghentikan kudeta, namun hokage ketiga menyesal karena menghentikan kudeta bukan dengan cara lain, dan dia juga tidak bisa membebaskan sasuke dari rasa benci kepada itachi, itachi mengerti akan itu dan menerima kebencian sasuke.Dari akatsuki itachi akan melindungi desa , dia akan melindungi desanya dari jauh, dan menunggu sasuke untuk membalaskan dendam klan uchiha, dia berniat mati di tangan uchiha untuk menebus semua dosanya. dia melindungi desa dari kudeta dan mejaga desa dari luar dia dianggap ninja penghianat bagi kalangan orang ,bahkan dia diburu oleh semua orang. dia harus menanggunya sendiri namun dia tetap bangga menjadi ninja konoha.Tidak akan ada orang seperti itu didunia ini yang menanggung semuanya demi desa dan adiknya.
Uchiha Itachi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar