Selasa, 16 Desember 2014

Mendadak Datangi SMP di Sebatik, Jokowi Beri "Segepok" Uang.

Mendadak Datangi SMP di Sebatik, Jokowi Beri "Segepok" Uang

Selasa, 16 Desember 2014 15:10 WIB

Mendadak Datangi SMP di Sebatik, Jokowi Beri
KOMPAS/Suhartono
Presiden Joko Widodo berada di kampung nelayan di kawasan perikanan Jembatan Bongkok RT 30, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, Kalimantan Selatan, Selasa (16/12/2014). 
TRIBUNNEWS.COM, SEBATIK - Siswa-siswi SMP Negeri 1 Sebatik di Jalan Manunggal 43, Pulau Sebatik, Kalimantan Selatan, Selasa (16/12/2014), berteriak histeris saat Presiden Joko Widodo mendadak memberhentikan mobil dinasnya dan turun serta masuk ke halaman sekolah.
Tak hanya menyambut dengan sukacita kedatangan Presiden dan Ibu Negara Iriana, mereka juga menjerit-jerit senang dan bahagia. "Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi...," teriak mereka bersamaan di halaman dan di luar sekolah sembari berjalan atau berlari.
Di sekolah itu, Jokowi, yang didampingi Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, langsung masuk ke kelas dan duduk bersama rombongan. Kemudian, guru-guru SMPN 1 segera ikut masuk dan duduk mendampingi Presiden.
 Tak lama kemudian, Presiden langsung memberikan "segepok" uang kepada guru-guru.
Di lapangan, Presiden kemudian membagikan buku-buku sekolah kepada murid-murid yang menunggu. Kunjungan ini mendadak dilakukan Presiden di luar jadwal yang ditentukan.
Memang bukan Jokowi jika tidak dadakan meninjau rakyatnya jika blusukan. "Asal ada hasilnya ya Pak," komentar perangkat kepresidenan yang kebingungan dengan manuver Presiden ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar