Rabu, 19 Agustus 2015

Kumpula Puisi Cinta

Puisi Cinta

Kamu Jalan Hidup Ku

Aku adalah manusia biasa
Kamu pun juga manusia biasa
Tapi bagiku kamu luar biasa
Mentari terbit seakan penanda awal
Awal dari pencarian
Sampai bulan muncul dan menanti mentari tiba
Dirimu begitu sempurna
Sampai mulut ini tak bisa ucapkan kata
Suram.....
Sangat suram jalan hidupku dulu
Tapi sekarang jalan hidupku kian jelas tertuju padamu
Moga kau menjadi tujuan akhir hifupku





I Love You

Ketika aku melihatmu
Aku pun tersadar mengapa aku ada di dunia ini
Apa tujuan hidupku
Dan apa yang harus aku lakukan
Mungkin ratusan bunga telah kau dapatkan
Ribuan rayuan telah kau dengarkan
Tapi dengarkan lah ucapanku ini
Bahwa aku mencintaimu
Mungkin kata sederhana
Yang tak begitu istimewa
Tapi bagiku amatlah berharga
Seberharga dirimu bagi ku
I love you




Sebut Saja Cinta

Cinta
Mungkin kau yang di sebut cinta
Walau Nama mu bukanlah cinta
Namun kau adalah tujuan ku
Tujuan cintaku
Kau terlahir dari cinta
Besar karena cinta
Dan mungkin itulah mengapa kau ku sebut cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar